Kamis, 12 Juli 2012

Zip 7 Cara PraktisKompres file

zip7, zip 7, 7zip, 7 zip, zip
Zip 7 sebuah software yang sangat berguna untuk mengkompres/memampatkan file, folder atau bahkan seisi partisi harddisk tentu bukanlah berita baru di masa sekarang, mengingat sudah semakin membengkaknya jumlah data yang mesti disimpan, namun (mungkin) tidak sebanding dengan sisa ruang kosong harddisk akan memaksa kita untuk mencari cara agar bisa semaksimal mungkin mengecilkan ukuran data, tetapi masih tetap bisa diakses dengan mudah ketika diperlukan.

  Bagi yang sering bahkan hampir setiap hari mengkoleksi setidaknya sebuah software dan menyimpannya ke harddisk. Atau mesti mengirim email yang disertai lampiran file-file tertentu, juga sering mengupload data (yang cukup besar) via internet untuk rekan/kolega.
Untuk alasan-alasan itulah mengapa kita harus memiliki sebuah program kompresi / pemampatan data yang mumpuni: Mampu memampatkan data sekecil-kecilnya, tetapi juga mudah untuk dimekarkan kembali ketika diperlukan tanpa cacat. Dan Zip 7 merupakan satu dari sekian banyak software yang dapat bekerja untuk itu, lebih dari itu Zip 7 juga produk gratis yang sangat handal.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Pidato & Cerpen Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates